SHARE

Gresik – Gresik United memperoleh angin fresh waktu meladeni Arema FC pada kelanjutan Liga 1 di Stadion Petrokimia, Rabu (12/7/2017).

Pelatih Gresik United, Hanafi, menyebutkan, anak asuhnya telah siap tempur hadapi Arema. Termasuk juga ke-3 pemain asing, yaitu Choi Hyun Yeon, Goran Gancev, serta Patrick Da Silva.

” Kami sedikit lega mengingat di kompetisi kelak kami tampak lengkap dengan ke-3 pemain asing dapat dimainkan, ” tuturnya.

Meski tampak lengkap, pelatih asal Malang itu mengingatkan wasit supaya menjunjung sportivitas. Dia mengharapkan pengadil tidak berat samping karna lawan yang dihadapi Arema.

Hanafi mengaku, Arema adalah tim yang mengagumkan. Karenanya, dia menaikkan jumlah latihan anak asuhnya selesai kompetisi tandang melawan Perseru Serui.

” Selesai melawan Perseru Serui, kami datang malam hari. Pagi serta sore hari keesokannya kami latihan jadi persiapan hadapi Arema, ” katanya.

Hanafi menyorot bek kiri Arema, Johan Alfarizi, jadi pemain yang butuh disorot. Dia menginginkan anak buahnya tidak berikan ruangan untuk pemain yang sering kali naik menolong serangan serta melepas umpan beresiko itu. ” Kami telah sediakan bagaimana meredam gerakan Johan Alfarizi, ” tandasnya.

Gresik United merencanakan memakai alur 4-3-3 waktu hadapi Arema. Alur itu diaplikasikan untuk menembus pertahanan tamu yang di kenal solid.