SHARE

LONDON — Pemain bertahan Manchester City, Aleksandar Kolarov siap meninggalkan club Liga Inggris itu sesudah membelanya sepanjang tujuh th. untuk gabung dengan AS Roma di Italia, kata manajer Pep Guardiola. Kolarov (31) bermain untuk club Italia Lazio pada 2007 hingga 2010 sebelumnya geser ke City, dimana ia memenangkan dua titel liga serta satu Piala FA.

Guardiola yakini kembalinya pemain internasional Serbia itu ke Roma adalah ketentuan paling baik untuk semuanya pihak. ” Kola banyak menolong saya pada musim kemarin untuk beberapa hal, ” kata Guardiola sesudah timnya kalah 0-2 dari Manchester United pada kompetisi pramusim, Kamis (20/7).

” Tetapi ia mempunyai kesempatan besar untuk kembali pada Roma dimana ia (bermain) terlebih dulu serta ia bicara pada saya, club, serta memohon izin pada saya untuk hengkang. ” Guardiola menyatakan, dianya tidak sukai menjaga pemain-pemain yang tidak mau bertahan. Tersebut kenapa ini adalah pilihan paling baik untuk kebanyakan orang.

City tidak mempunyai beberapa pilihan di lini belakang sesudah melepas Pablo Zabaleta, Gael Clichy, serta Bacary Sagna pada Mei serta tidak berhasil untuk memperoleh pengganti yang sebanding. Keadaan ini memaksa Guardiola memakai gelandang Fernandinho jadi full back pada kompetisi lawan Manchester United, Kamis.

Baca Juga  Manchester City Kontrak Benjamin Mendy Lima Tahun