SHARE

Jakarta Terakhir makin banyak kaum wanita yang berani lakukan filler (suntik) untuk memperoleh penampilan muka prima seperti yang diimpikan. Termasuk juga bibir juga jadi sisi muka yang dapat dikerjakan filler. Tetapi, sebelumnya Anda mengambil keputusan untuk lakukan filler bibir, baiknya kenali hal di bawah ini.

Paul Jarrod Frank, MD, pakar derma kosmetik di New York City menyebutkan supaya wanita pergi ke dokter spesialis yang dapat lakukan filler dengan aman. Intinya, pasien mesti mendiskusikan apa yang dia kehendaki pada dokter. Serta pasien juga harus meyakinkan bila bahan yang dipakai aman untuk disuntikkan ke muka.

Seperti diambil situs Cosmopolitan, Selasa (11/7/2017) tersebut hal yang perlu di perhatikan sebelumnya lakukan filler bibir.

1. Check kesehatan

Anda mesti meninjau lebih dalam keadaan kesehatan untuk meyakinkan bila badan tidak mempunyai alergen pada bahan yang juga akan dipakai dalam sistem filler. Yakinkan bila Anda tidak tengah konsumsi obat pengencer darah seperti suplemen NSAID, alkohol, minyak ikan serta vitamin E sepanjang dua minggu sebelumnya lakukan filler.

” Hal itu bisa tingkatkan peluang memar serta pendarahan sesudah filler bibir, ” kata Neil Sadick, MD, dermatologis di NYC.

2. Ada rasa sakit

Pelaksanaan filler yang diprediksikan menelan saat sepanjang 15 hingga 20 menit ini juga akan menyebabkan rasa sakit. Rasa-rasanya serupa sengatan lebah atau sensasi seperti ditusuk. Lalu waktu bahan filler disuntikkan ke bibir juga akan menyebabkan rasa tidak nyaman.

3. Dampak samping

Sesudah aksi, Anda juga akan mempunyai tonjolan kecil dibawah bibir yang juga akan menghilang sendiri sepanjang satu atau dua minggu. Tetapi, bila Anda resikonya lainnaya selekasnya periksakan kembali pada dokter.

4. Pantangan

Sepanjang 48 jam sesudah lakukan filler bibir, Anda tidak bisa menyentuh bibir.