SHARE

JAKARTA – Irjen Muhammad Iriawan dimutasi dari Kapolda Metro Jaya jadi Asisten Operasional Kapolri.

Sesaat Irjen Idham Aziz yang terlebih dulu menjabat Kepala Divisi Profesi serta Pengamanan Polri, akan duduk jadi Kapolda Metro Jaya.

Berkaitan perubahan tempat itu, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memberi selamat, serta siap untuk selekasnya bekerjasama dengan Irjen Idham Aziz.

” Selamat pada Kapolda Metro Jaya yang baru, selamat mengamankan Jakarta, membuat Jakarta yang lebih aman. Selamat datang, kami juga siap untuk bekerjasama dengan beliau, ” kata Djarot pada wartawan di Balaikota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/7/2017).

Bekas Wali Kota Blitar ini mengemukakan rasa terima kasihnya pada Irjen M Iriawan yang dinilainya berhasil menggerakkan jabatannya jadi Polda Metro Jaya.

Menurut dia, waktu Iriawan menjabat, kondisi Jakarta relatif teratasi walau sebagian momen besar berlangsung.

” Serta terima kasih atas dedikasi Pak Iriawan yang sampai kini telah melindungi Jakarta dengan begitu baik hingga aman kondusif serta terlebih tempo hari pengamanan lebaran begitu bagus, ” kata Djarot.

Djarot cuma mengharapkan Irjen Idham Aziz bisa melanjutkan keberhasilan Iriawan dalam lakukan pengamanan di Jakarta.

” Semoga yang bagus bagus ini dapat diteruskan oleh Kapolda yang baru, ” kata Djarot.

Dikabarkan terlebih dulu, penunjukan Irjen Idham Azis, tertuang lewat telegram rahasia nomor ST/1768/VII/2017 tertanggal 20 Juli 2017. Dalam telegram ada 51 anggota Polri yang dimutasi.

Baca Juga  Alasan Djarot Lantik Dua Pejabat yang Dulu Dicopot Ahok