SHARE

Jakarta – Menginginkan berkarier di maskapai penerbangan? Bila ya, ini yaitu peluang untuk Anda, pasalnya maskapai penerbangan tebesar di Tanah Air, yakni Garuda Indonesia kembali buka lowongan kerja. Tempat yang disiapkan adalah Human Capital Analyst untuk Human Capital Information Sistem (HCIS). Pendaftaran di buka sampai 30 Juli 2017.

Sekarang ini, Garuda Indonesia sudah menjalankan sejumlah 82 armada untuk melayani 33 rute domestik serta 18 rute internasional termasuk juga Asia (Asia Tenggara, Timur Tengah, Jepang, Korea Selatan, serta China), Australia, dan Amsterdam (Belanda). Diluar itu, Garuda Indonesia juga sudah memperoleh sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA.

Merilis situs resmi Garuda Indonesia, career. garuda-indonesia. com, Jumat (21/7/2017), tersebut gambaran pekerjaan untuk tempat Human Capital Analyst (HCIS), kriteria untuk pelamar kerja, serta tata langkah pendaftarannya :

Human Capital Analyst (HCIS)

Gambaran Pekerjaan :

1. Sediakan jalan keluar system HC ;
2. Mengkaji keperluan aplikasi dari pemakai HC ;
3. Meningkatkan & memantau aplikasi HC ;
4. Memonitor server HC ;
5. Menganalisa serta menyederhanakan HC systems ;
6. Sediakan data laporan (dasbor HC) mengenai karyawan, system dsb ;
7. Melindungi kerentanan system HC (penjadwalan periode keamanan TI).

Kriteria :

1. Pendidikan minimum S1 dari kampus terpenting Jurusan Tehnologi Info (Tehnik Computer, System Info) dengan IPK minimum 3, 00 (taraf 4, 00) ;
2. Memegang minimum 2 th. pengalaman dalam pengembangan situs, pengembangan aplikasi mobile (android), serta aplikasi/keamanan IT ;
3. Memegang minimum 2 portofolio project (situs, keamanan serta pengembangan mobile android) ;
4. Kuasai bhs Inggris, baik lisan ataupun tulisan ;
5. Dapat bekerja dengan individu ataupun dalam tim serta dapat bekerja dengan tenggat saat yang ketat dibawah pengawasan ;
6. Bersedia diletakkan di ruang Kantor Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Tata Langkah Pendaftaran :

Bila Anda tertarik serta penuhi kriteria, silahkan selekasnya lakukan pendaftaran dengan on-line di http :// career. garuda-indonesia. com. Tim rekrutmen GA akan tidak mengolah surat lamaran serta/atau CV yang di kirim lewat e-mail atau kantor pos/layanan kurir (hardcopy).

Ingat, pendaftaran cuma di buka sampai 30 Juli 2017. Sistem seleksi juga akan dikerjakan di Jakarta. Garuda Indonesia akan tidak ganti cost (transportasi serta/atau akomodasi) yang di keluarkan oleh calon sepanjang sistem seleksi. Cuma calon yang penuhi prasyarat yang juga akan dihubungi serta diundang untuk ikuti sistem seleksi.