SHARE

Kepala Tubuh Service Pengadaan Barang serta Layanan (BPPBJ) DKI Jakarta Blessmiyanda juga akan dirotasi dari jabatannya oleh Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Menurut Blessmiyanda, dia dirotasi karna telah cukup lama tempati tempat itu. ” Bila saya sich disini karna telah 2 th., kan kepala tubuh, ya butuh penyegaran-lah, ” tutur Blessmiyanda waktu dihubungi, Rabu (12/7/2017).

Blessmiyanda menyebutkan, sampai Juli 2017 ini, lelang project yang dikerjakan BPPBJ telah menjangkau 90 %. Dari keseluruhan nilai lelang project, tinggal sekitaran Rp 1, 2 triliun yang belum juga dikerjakan.

” Tempat kami telah Rp 9, 4 triliun dari yang perlu dilelang sejumlah Rp 10, 6 triliun. Bermakna lebih kurang 90 %, ” ucapnya.

Sisa nilai yang belum juga dilelang, lanjut Blessmiyanda, berlangsung karna ada sebagian argumen, seperti biaya perubahan atau tidak diserap.

Menurut Blessmiyanda, waktu dirotasi kelak, dia juga akan dipindahkan ke sisi yang mengatasi lingkungan. Hal tersebut sesuai sama latar belakang pendidikannya.

” Basic pendidikan saya kan pengetahuan lingkungan, tentunya saya ditempatkan di bagian yang lingkungan juga, namun bukanlah bermakna di Dinas Lingkungan Hidup, pokoknya yang mengepalai bidang lingkungan-lah, ” kata dia.

Blessmiyanda adalah satu dari beberapa petinggi di unit kerja piranti daerah (SKPD) yang juga akan dirotasi Djarot.

Perputaran atau perombakan SKPD yang mengarah eselon I sampai IV itu gagasannya juga akan dikerjakan pada Kamis (13/7/2017) besok. ” Iya satu diantaranya (Blessmiyanda), ” tutur Djarot, Rabu pagi.