SHARE

JAKARTA – Tidak sering terdengar berita miring, rumah tangga selebritas Gracia Indri serta David NOAH nyatanya mulai retak.

Gracia Indri rupanya telah menuntut cerai David. Gracia memajukan tuntutan cerainya ke Pengadilan Negeri Kota Bandung, Jawa Barat.

Menurut info yang didapat Warta Kota (Tribunnews. com Network), tuntutan Gracia Indri di terima oleh pihak pengadilan, dengan nomor perkara 285/Pdt. G/2017/PN. Bdg.

Waktu dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (12/7/2017), yang memiliki nama komplit David Kurnia Albert Dorfel itu sudah mengetahui kalau istrinya telah menuntut cerai.

” Wah, tahu dari tempat mana? (Gracia Tuntut Cerai), ” kata David ‘Noah’.

Ia juga malas bercerita kisruh tempat tinggal tangganya dengan Gracia Indri, yang berbuah tuntutan perceraian ke Pengadilan Negeri Bandung.

” Tidak tahu deh. Tidak dahulu deh, janganlah saat ini (keterangan cerai), ” ucap David ‘Noah’.

Gracia Indri dinikahi David pada 28 Desember 2014, di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Sepanjang tiga th. berumah tangga, sampai saat ini mereka belum juga dikaruniai anak.

Th. lantas, rumah tangga Gracia Indri serta David diberitakan retak, karena keyboardis Noah itu diberitakan tidak sering pulang ke tempat tinggal.

Baca Juga  'Please Deh Jangan Cerai Sama David NOAH' Permintaan Warganet Pada Gracia Indri