SHARE

BANDUNG — Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat mengadakan persidangan cerai perdana dari pasangan selebritas, presenter Gracia Indri serta David ‘NOAH.

Persidangan itu berjalan dengan agenda mediasi pada penggugat (Gracia Indri) dan tergugat (David), yang berjalan di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/7/2017).

Tetapi, baik Gracia atau David kompak tidak ada dalam sidang.

Pihak Gracia cuma diwakili oleh kuasa hukumnya, Rohman Hidayat.

Selesai persidangan, Ruhman menerangkan kalau persidangan dengan agenda mediasi mesti dipending, karena surat pemanggilan persidangan pada David, tidaklah sampai pada orangnya.

” Ada penundaan karna memanglah sesuai sama panggilan, seperti di alamat tempo hari. Jadi tergugat (David), tidak bertempat di situ menurut RT setempat. Walau sebenarnya itu data yang kita miliki dari tergugat sendiri sesuai sama KTP, ” kata Rohman Hidayat.

Ia memberikan, dengan kelirunya alamat yang diserahkan pada David oleh pihak Gracia, Rohman menerangkan juga akan kembali memajukan tuntutan cerai.

” Peluang kita juga akan memajukan perubahan tuntutan, peluang (David) di tempat orang tuanya di Dago, Bandung, ” ucapnya.

Saat di tanyakan tentang tak ada komunikasi pada Gracia serta David, Rohman menerangkan kalau mengajukan tuntutan cerai berdasar pada dari Kartu Tanda Masyarakat (KTP) yang tercantum.

” Bila KTP bertempat di Bandung, pastinya kita tidak dapat mengubah ditempat beda kan. Jadi yang saya bisa itu serta tuntutan itu mesti sesuai sama ktp. Nah KTP nya itu, domisilinya di Cijawura, Bandung, Jawa Baray maka dari itu kita kemukakan ke sana, ” tutur Rohman Hidayat.

Gracia Indri memajukan tuntutan cerai pada David ‘Noah’ ke Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, 4 Juli 2017 kemarin.

Baca Juga  Gracia Indri Sering Bertengkar Dengan David NOAH Dan Jarang Bertemu karena Sama-sama Sibuk

Tuntutan cerai Gracia pada David telah di terima pengadilan dengan nomor perkara 285/Pdt. G/2017/PN. Bdg.

Dikabarkan terlebih dulu, Gracia Indri resmi dinikahi oleh David pada 28 Desember 2014 lantas, di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat.

Sepanjang tiga th. berumah tangga, sampai sekarang ini mereka juga belum juga dikaruniai satu orang anak.

Sekitaran th. 2016, rumah tangga Gracia Indri serta David diberitakan retak, karena keyboardis Noah itu diberitakan tidak sering pulang ke tempat tinggal.