SHARE

Seoul Berita tentang gagasan pernikahan Song Joong Ki serta Song Hye Kyo kelihatannya masih tetap hangat untuk diperbincangkan. Kesempatan ini, seseorang sumber membuka tempat acara pertunangan Song Song Couple ini.

Seseorang sumber menyebutkan pertunangan keduanya diselenggarakan di satu pub di Tokyo. Persisnya enam bln. waktu lalu, Song Joong Ki serta Song Hye Kyo membuat acara pertunangan dengan rahasia.

” Mereka datang dengan tiga puluh orang. Saya fikir itu seperti satu pesta pertunangan. Saya dengar itu memanglah telah direncanakan. Si pria juga akan melamar wanitanya waktu itu, ” terang seseorang pelayan pub yang berada di Tokyo, Jepang, ditulis dari Allkpop, Rabu (12/7/2017).

Berdasar pada berita yang menyebar, Song Joong Ki melamar Song Hye Kyo waktu keduanya tengah ada di Tokyo, Jepang musim dingin kemarin.

” Sesudah satu buket bunga diberi pada wanitanya, saya mendengar kebanyakan orang bersorak, ” lanjutnya.

Peristiwa itu adalah peristiwa bernilai untuk pasangan yang berjumpa dalam drama Descendants of the Sun itu.

Disamping itu, Song Joong Ki serta Song Hye Kyo juga akan mengadakan pesta pernikahan pada 31 Oktober 2017 yang akan datang. Berita tentang pernikahan keduanya pernah mencengangkan umum. Maklum saja, Song Joong Ki serta Song Hye Kyo senantiasa mengakui cuma terkait baik jadi rekan.