SHARE

MANCHESTER — Manchester United belum juga berhenti menguber pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic. MU bahkan juga punya niat membawa Perisic dalam tour pramusim di Cina.

Mulai sejak Maret lantas, winger tim nasional Kroasia itu diberitakan punya niat gabung dengan scuad bimbingan Jose Mourinho. Untuk melindungi satu diantara andalannya, Inter tidak tinggal diam.

Kubu Nerazzurri membanderol klausul pelepasan Perisic sebesar 55 juta euro (Rp 840 miliar). ” Inter akan tidak bergerak dari harga itu, karna mereka tidak memperoleh desakan untuk melepas Perisic, ” sekian laporan yang diambil dari Football Italia, Rabu (12/7).

Dalam sekian hari ke depan akan ada perubahan tentang hari esok pesepak bola 28 th. itu. Sekarang ini sang pemain melakukan latiha pramusim dengan Inter.

Pelatih La Beneamata, Luciano Spalletti mengerti pendekatan MU serta punya niat bicara dari hati ke hati dengan Perisic.

MU getol lakukan penawaran. Kubu Iblis Merah menyodorkan dana 32 juta euro (Rp 490 miliar) sampai 45 juta euro (Rp 690 miliar), namun tidak diterima Inter. Musim kemarin Perisic tampak dalam 42 pertandingan di semuanya arena serta cetak 11 gol.

Baca Juga  Giggs: Kedatangan Perisic Baik untuk Pemain United