SHARE

Irina, istri dari Hermansyah diberitakan masih tetap syok saat masalah penyerangan pada suaminya yang berlangsung di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur pada Minggu (9/7/2017) awal hari. Irina adalah saksi mata yang lihat segera peristiwa itu.

” Bila diliat tampak masih tetap agak syok, ” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Teguh Nugroho waktu didapati, Selasa (11/7/2017).

Pada Senin (10/7/2017) barusan malam, Polresta Depok memanglah pernah mengecek Irina. Dari kontrol itu, polisi memperoleh tiga sketsa muka aktor penyerangan. Jumlah aktor penyerangan pada Hermansyah di ketahui menjangkau lima orang.

” Barusan kita memperoleh tiga gambar yang disangka aktor, dengan tanda-tanda mobil juga warnanya. Sekarang ini baru tiga muka yang kami bisa dari sangkaan sesaat lima orang, ” kata Teguh.

Sebelumnya terjadinya penyerangan pada Minggu awal hari tempo hari, mobil yang dikendarai Hermansyah pernah bersenggolan dengan satu diantara dua mobil aktor penyerangan.

Kemudian ada dua mobil yang segera memepet mobil Hermansyah sampai membuat Hermansyah mesti menepi.

Waktu Hermansyah turun dari mobil itulah berlangsung pengeroyokan dengan senjata tajam yang membuatnya bersimbah darah.

Irina yang terlebih dulu tetaplah ada di mobil lalu mengantarkan suaminya itu ke RS Hermina Depok.

Pada Minggu malam, Hermansyah dipindah ke RSPAD Gatot Subroto. Sekarang ini keadaan Hermansyah diberitakan sudah makin lama makin sembuh. Polisi masih tetap berupaya mencari aktor pengeroyokan dengan mengecek camera CCTV yang terpasang di Tol Jagorawi.