SHARE

Toko 7-Eleven di Jalan Melawai Raya yang telah tutup, pada Selasa (11/7/2017), mendadak ramai di isi oleh stan-stan pedagang OK-OCE.

Ruko yang pernah dihuni 7-Eleven itu punya keluarga wagub dipilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Mengenai OK-OCE adalah satu diantara program yang diunggulkan Sandiaga.

Diatas ruko itu adalah posko pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga pada saat kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017.

Saat ini, beberapa pedagang binaan OK-OCE jual beragam product di tempat itu, dari mulai daging beku sampai baju.

” Kita ketahui 7-Eleven di samping sini nasibnya kurang baik, nah ini sebenarnya di usaha itu ada kebangkitan serta ada konsolidasi. Di waktu 7-eleven konsolidasi, OK-OCE bangkit, ” kata Sandiaga waktu didapati di tempat.

Di tempat itu, Sandiaga menegur satu per satu pedagang yang sejumlah sekitaran 50. Dia berkomunikasi serta mengingatkan supaya beberapa pedagang tidak terlena pada banyak keuntungan berjualan ketika waktu libur Lebaran.

Sandiaga mengharapkan bazaar seperti ini dapat diselenggarakan seringkali ditempat yang tambah baik. Dia membidik ada festival sama ditempat yang cukup ramai serta dibarengi 250 pedagang.

” Saat ini sekali lagi dicek sama tim OK-OCE dengan reguler itu berapakah mungkin saja satu bulan sekali atau dapat dua minggu sekali diselenggarakan, ” tutur Sandiaga.