SHARE

Los Angeles – Berita mengagetkan datang dari vokalis Linkin Park, Chester Bennington. Pria berumur 41 th. ini, diketemukan tewas bunuh diri dirumah pribadinya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Terkecuali populer jadi musisi, Chester Bennington juga mempunyai hoby didunia otomotif, terutama mobil. Bahkan juga, pria yang pernah jadi vokalis Stone Temple Pilots ini begitu menyukai mobil ramah lingkungan Honda Insight, sampai mobil sport Porsche Panamera.

Dalam wawancaranya dengan Motortrend, 2012 lantas, waktu acara perjumpaan Honda Civic versus Linkin Park, Chester mengungkap pengalamannya dengan beragam mobil, serta terlebih saat memakai Honda Insight.

” Saya suka pada Insight karna pertama mobil ini murah, serta ke-2 ini seperti permainan karna Anda seperti memperoleh piala digital untuk mengemudi lebih ramah lingkungan, ” katanya.

Dari sisi efisiensi, Insight adalah kebalikan dari sisa mobilnya Jeep. ” Saya sukai karna gampang dikendarai. Saya menggunakan tombol Eco, serta saat saya berhenti di lampu jalan raya, bila saya menyetir dengan benar mesin juga akan mati, ” imbuhnya.

Dengan mengendarai Honda Insight, cost operasional yang di keluarkan Chester cuma US$50 satu bulan, namun bila mengendarai Jeep dapat melonjak sampai US$200 satu pekan.

Terkecuali Honda Insight, Chester juga mengendarai Porsche Panamera 2009. Mobil yang dipunyai sang vokalis adalah Panamera th. pertama, serta jadi satu diantara favoritnya.

Tetapi, untuk mobil yang pertama kalinya dibeli Chester adalah Hyundai Accent. Chester sempat juga diberi mobil oleh saudara perempuannya, yakni Subaru th. 1980-an.

” Perjalanan favorite saya memakai mobil dari Washington ke San Francisco, ini mungkin saja yang paling baik di Amerika Serikat, ” ujarnya.

Selamat Jalan Chester Bennington.