SHARE

Bandung – Shohei Matsunaga begitu ketertarikan mendekati pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta. Gelandang serang Persib itu mengatakan, tidak ada hal-hal lain yang dia kehendaki terkecuali kemenangan.

Persib juga akan menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017). Pertandingan classic ini tersaji di minggu ke-16 Liga 1 Indonesia.

” Kami mesti menang. Saya menginginkan mencetak kemenangan atas Persija, tak ada hal-hal lain yang saya kehendaki sekarang ini, ” tutur Shohei Matsunaga pada Bola. com.

Duel Persib melawan Persija sendiri sering berjalan panas didalam ataupun diluar lapangan. Hal semacam ini bersamaan persaingan pada supporter ke-2 tim yang belum juga berhenti.

Hasrat Shohei Matsunaga untuk menang atas Persija dapat dimaklumi. Keadaan Persib yang tidak berhasil mencetak kemenangan dalam tiga pertandingan paling akhir mendekati pertandingan kontra Persija pasti membuat beban hadapi tim ibu kota itu makin berat.

Dalam keadaan itu, bobotoh akan tidak dapat terima hasil terkecuali kemenangan atas Persija yang juga akan melakukan tindakan jadi tim tamu. Ini pasti jadi tantangan sendiri untuk Persib, bagaimana menghadirkan kemenangan pada suporternya. *
Bukanlah Desakan

Shohei Matsunaga juga sadar juga akan harapan besar pada bobotoh. Tetapi, dia tidak berasumsi hasrat bobotoh itu jadi desakan untuk dianya serta beberapa pemain.

” Tidak, saya tidak menganggapnya jadi desakan. Lagipula saya pilih untuk nikmati kompetisi saja, ” katanya singkat.

Persib sekarang ini ada di tempat ke-13 dalam klassemen sesaat Liga 1 2017. Sesaat Persija sekarang ini ada di tempat ke-7 dengan 24 point dari 15 pertandingan. *