SHARE

LOS ANGELES–Jose Mourinho belum juga senang dengan sepak terjang Manchester United dalam bursa transfer musim panas Eropa 2017 ini. Pelatih yang membawa United mencapai tiga trofi pada musim 2016/2017 ini menyebutkan, skuatnya perlu pemain baru.

Menurut dia, kecepatan dalam memperoleh pemain incaran sangat perlu. Bila dapat memperoleh pemain bidikan pada saat pramusim, jadi penggawa anyar itu miliki saat semakin banyak untuk berlatih dengan tim. ” Saya tidak dapat menyebutkan saya telah senang. Saat ini, lebih cepat tambah baik untuk menghadirkan tujuan kami, masih tetap ada dua pemain yang saya kehendaki ada disini, ” kata Mourinho pada ESPN, diambil Rabu (19/7).

Walau belum juga senang, pelatih asal Portugal ini tidak ingin menyalahkan siapa saja. Ia menyebutkan begitu memahami bila tim pemburu pemain masih tetap belum juga menghadirkan sekali lagi pemain baru mulai sejak pembelian Romelu Lukaku akhir minggu kemarin.

Menurut Mourinho, bursa jual beli pemain sekarang ini begitu ketat. Banyak club yang ikut serta dalam perburuan pemain hingga membuat United mesti berkompetisi keras untuk mengamankan tanda tangan pemain incaran. ” Saya tidak ingin menyalahkan siapa saja karna kenyataannya memanglah susah, ” kata Mourinho.

Eks pelatih Real Madrid ini memperbandingkan kondisi bursa transfer dahulu dengan saat ini. Menurut pria yang mulai jadi pelatih mulai sejak th. 2000 ini, keadaan bursa transfer saat ini memanglah jaih lebih susah. ” Dahulu menghadirkan empat pemain hebat rasa-rasanya gampang. Saat ini begitu susah lakukan itu, ” kata Mourinho.

Mourinho juga mengharapkan United dapat menaikkan pemain anyar sesegera mungkin saja. Ia menyebutkan, masih tetap ada saat yang dapat digunakan hingga tutup bursa pada 31 Agustus yang akan datang. ” Kami masih tetap miliki saat, saya berharap harapan dapat tercukupi, ” kata Mourinho.