SHARE

BEIJING — Juicetin Bieber sudah ada di jalan untuk berencana tour dunia paling barunya. Tetapi, kelihatannya dia mesti melalui negara dengan masyarakat paling banyak didunia, Cina.

Biro Kebudayaan Kota Beijing keluarkan satu pernyataan yang mengkonfirmasikan bila penyanyi itu sudah dilarang tampak di negara itu. Argumen larangan itu karna sebagian contoh ” tingkah laku jelek ” yang dipandang tidak baik di Cina serta tempat beda.

” Juicetin Bieber yaitu penyanyi memiliki bakat, namun dia juga seseorang penyanyi muda asing kontroversial, ” catat pernyataan itu diambil dari Thewrap, Sabtu (22/7).

Pernyataan itu juga mengungkap dengan bila larangan Bieber ditujukan supaya bisa melindungi ketertiban serta bersihkan lingkungan pertunjukan. Hingga hadirnya Bieber begitu tidak pas bila mengacu pada perilaku buruknya sampai kini.

” Kami mengharapkan mudah-mudahan Juicetin Bieber dewasa, dia dapat selalu melakukan perbaikan kalimat serta perbuatannya sendiri, serta betul-betul jadi penyanyi yang disayangi oleh umum, ” catat pernyataan itu.

Biro itu menyikapi seseorang pengagum Cina yang menghubungi mereka, bertanya kenapa pujaannya tidak datang di negara itu sepanjang satu tahun lebih. Walau sebenarnya Bieber lakukan konser di Hong Kong, Jepang, Singapura, serta Filipina.

Pada th. 2014, penyanyi itu memposting photo dianya berkunjung ke Kuil Yasukuni yang kontroversial di Tokyo. Tempat itu adalah tempat untuk menghormati beberapa orang Jepang yang wafat dalam perang, termasuk juga penjahat perang yang dihukum dari Perang Dunia II.

Kementerian Luar Negeri Cina keluarkan satu pernyataan ketika itu, dengan menyebutkan : ” Saya berharap penyanyi ini bisa belajar semakin banyak mengenai histori militerisme Jepang, serta pandangan historis serta militeristik yang salah di promosikan oleh tempat suci itu sesudah kunjungannya. ”

Baca Juga  Justin Bieber Akan Gelar Konser di Jakarta 10 Oktober Nanti

Th. terlebih dulu, Bieber difoto tengah dibawa ke Tembok Besar Cina oleh pengawalnya. Terlebih dulu dalam perjalanannya, dia tertangkap camera tengah bermain skateboard lewat berjalan-jalan di Beijing waktu dikejar oleh pengawalnya.

Bieber tidak sendirian sekitar larangan masuk Cina karna tingkah laku tidak cocok. Th. lantas, Lady Gaga dilaporkan dilarang sebab berjumpa dengan Dalai Lama. Oasis serta Maroon 5 juga memperoleh larangan karna argumen yang sama juga dengan Gaga.