SHARE

Turin – Juventus masih tetap menjumpai jalan terjal dalam usaha mereka menghadirkan Federico Bernadeschi. Juventus sesungguhnya telah berjumpa dengn club Bernadeschi, Fiorentina. Tetapi, belumlah ada kata setuju mereka peroleh.

Juventus sudah dihubungkan dengan Federico Bernardeschi mulai sejak bursa transfer musim panas 2017 di buka. Pelatih Massimiliano Allegri sudah lama kagum pada kemampuan Federico Bernardeschi.

Bukanlah tanpa ada argumen, Federico Bernardeschi dapat tunjukkan perform impresif selama musim 2016-2017. Federico Bernardeschi tampak dalam 44 kompetisi dengan koleksi 14 gol serta lima assist untuk Fiorentina.

Tampilan apik Federico Bernardeschi membuat Juventus tertarik mendatangkannya. I Bianconeri diberitakan siap menawar sampai 40 juta euro (Rp 619 miliar) untuk mengamankan tanda tangan pemain timnas Italia itu.

Sekian waktu lalu, Fiorentina mengonfirmasi Federico Bernardeschi meninggalkan tempat latihan club di Moena. Argumen resmi yang di keluarkan La Viola terkait dengan kesehatan sang pemain.

Meskipun demikian, media-media Italia menyampaikan kabar Federico Bernardeschi menuju ke Turin untuk mengulas kontrak dengan Juventus. Terlebih dulu, La Vecchia Signora diberitakan sudah berjumpa dengan agen Federico Bernardeschi.

Lebih 3 Juta Euro

Walau demikian, transfer Federico Bernardeschi belum juga usai karna Fiorentina menampik tawaran Juventus. La Viola memohon club asal Turin itu memberikan tiga juta euro (Rp 46, 4 miliar) atau satu diantara pada Marko Pjaca serta Stefano Sturaro.

Juventus diberitakan terasa keberatan jika mesti melepas dua pemain muda mereka itu. La Vecchia Signora diindikasikan lebih pilih keluarkan uang penambahan.