SHARE

MILAN — Agen dari striker Fiorentina, Nikola Kalinic, dilaporkan tengah menuju Milan. Disamping itu, Kalinic sendiri dilaporkan kembali meninggalkan kamp latihan pramusim Fiorentina.

Striker timnas Kroasia itu di beri cuti untuk kembali pada Kroasia, sesudah istrinya jadi korban atas satu serangan di tempat tinggalnya. Tetapi, Kalinic dilaporkan sudah kembali pada Moena pada Rabu (19/7) saat setempat.

Meski sudah kembali dari Kroasia, Kalinic meninggalkan beberapa rekanan timnya dalam kursus pramusim. Sedang media Italia Firenze Viola memberikan laporan, kalau agen Kalinic tengah menuju ke Italia untuk merampungkan perjanjian dengan AC Milan.

Dalam satu pernyataan di website resmi La Viola, Kalinic mengungkap, keinginan maafnya karna ia mesti meninggalkan kamp latihan pramusim kembali. Tetapi, ia menyebutkan dianya juga akan ada untuk pelatih Stefano Pioli, waktu ia kembali meneruskan latihan. ” Saya berterima kasih pada Fiorentina karna sudah mengizinkan saya peluang ini, ” kata Kalinic, ditulis dari Football Italia, Kamis (20/7).

Pemain berumur 29 th. itu lalu menyikapi masalah waktu depannya di club. Menurut dia, ia sudah mengungkap fikiran serta hasratnya. Tetapi, ia mengaku dianya terikat kontrak dengan Fiorentina. Oleh karena itu, ia berlaku untuk profesional jadi seseorang pemain. Meski sekian, Kalinic menyerahkan masalah waktu depannya pada club. ” Untuk argumen itu, terserah pada club untuk memastikan jalan keluar mana yang paling baik untuk semuanya pihak, ” imbuhnya.

Seperti dilaporkan terlebih dulu, Milan mengincar Kalinic sesudah mereka tidak berhasil memperoleh striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubemayang. Menurut Corriere dello Sport, Milan sudah tawarkan lawan mereka di Serie A itu nilai sebesar 19 juta pound ditambah bonus penambahan untuk memperoleh layanan Kalinic.

Baca Juga  Kalinic Dilaporkan Datangi Markas AC Milan

Kalinic sendiri juga diincar oleh sebagian club beda di Eropa. Ia sudah tampak mengesankan musim kemarin untuk club serta timnas Kroasia, dengan cetak 22 gol dalam 46 tampilan di semuanya pertandingan. Dengan Fiorentina yang nampaknya malas kehilangan pemain bintang mereka, Milan peluang mesti menambah tawaran mereka atau memperoleh kemungkinan kehilangan Kalinic dari Everton.