SHARE

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengharapkan, masalah penyerangan pada pakar IT dari Institut Tehnologi Bandung, Hermansyah dapat selekasnya disibak oleh pihak kepolisian.

Emil, panggilan Ridwan Kamil menilainya, penyerangan yang berlangsung pada Hermansyah adalah kriminalitas yang perlu disibak oleh polisi serta sudah jadi perhatian banyak pihak.

” Kami doakan segera pulih karna ini peristiwa kriminalitas serta kami mengharapkan kepolisian dapat membuka secepat-cepatnya serta jadi perhatian banyak pihak, ” tutur Emil selesai menjenguk Hermansyah di RSPAD, Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2017) malam.

Ridwan menyebutkan, terkecuali dianya, lewat ikatan alumni Institut Tehnologi Bandung (ITB) juga siap menolong apa pun kepentingan pihak keluarga untuk percepat sistem pengobatan Hermansyah.

” Kealumnian itu kan satu diantaranya disaat-saat sulit itu mesti solider lah ya. Janganlah cuma ketika sukanya saja. Kita tunjukkan kekompakan kita jadi alumni keluarga besar, ” tutur Emil.

Hermansyah terserang orang tidak di kenal pada Minggu minggu kemarin. Polisi masih tetap menyelidiki aktor penyerangan Hermansyah memakai camera CCTV yang terpasang di Tol Jagorawi. Istri Hermansyah, Irina yang ada waktu peristiwa juga sudah disuruhi info.