SHARE

MANCHESTER–Bergabungnya Romelu Lukaku ke Manchester United (MU) jadi perhatian untuk kapten Manchester City Vincent Kompany. Walau Lukaku geser ke club lawan, Kompany mengharapkan pemain 24 th. itu dapat mencapai prestasi.

Jadi sesama orang Belgia yang bermain untuk timnas, Kompany mengharapkan Lukaku memperoleh musim yang baik. Kapten timnas Belgia ini menginginkan supaya Lukaku makin berkembang dengan United. ” Saya telah mencermatinya mulai sejak dia di Anderlecht (club pertama Lukaku di Belgia), Lukaku selalu tunjukkan perkembangan serta itu begitu positif untuk dia. Geser ke United juga akan makin membuatnya hebat, ” kata Kompany pada ESPN, diambil Kamis (20/7).

Kompany menyebutkan, Lukaku selalu berkembang karna eks pemain Everton itu miliki hasrat kuat jadi pemain hebat. Menurut dia, Lukaku senantiasa menanamkan dalam fikiran kalau ia yaitu pemain paling baik didunia.

Dengan sugesti sesuai sama itu, jadi Lukaku tidak sempat ingin senang atas apa yang dicapainya. Oleh oleh karena itu menurut Kompany Lukaku senantiasa berupaya lebih keras dalam mencapai mimpinya. ” Lukaku senantiasa menginginkan cetak gol, itu telah jadi kekuatan alamiahnya serta dia senantiasa telaten untuk mengasahnya, ” kata Kompany.

Walau menyanjung Lukaku, sosok 31 th. ini tetaplah tidak ingin bila juniornya itu tampak baik saat melawan City. ” Saya menginginkan di miliki karir yang hebat, namun tidak dalam pertandingan melawan City, ” kata Kompany.

 

Baca Juga  Jesse Lingard Kenakan Nomor 14 di Manchester United Karena Terinspirasi Thierry Henry