SHARE

BANDUNG – Hadapi Persib Bandungdalam pertandingan lawatan minggu ke-14 Liga 1, Kapten Persela Lamongan, ada keinginan khsusu dari Choirul Huda pada beberapa rekanan setimnya.

Penjaga gawang paling utama persela ini memohon supaya beberapa pemain Persela Lamongan mempersiapkan mental baja waktu berkunjung ke markas Maung Bandung, Rabu (12/7/2017).

Ini dikerjakan karna Persela Lamongan memahami benar calon lawan mereka adalah tim besar dengan gemerlap pemain memiliki pengalaman, sekalian bintang dunia (Michael Essien), walau seperti di ketahui Persib barusan ditaklukkan Madura United dipekan ke-13 dengan score 3-1.

” Semua pemain harus mempersiapkan mental mereka. Sebab terkecuali Persib ini tim bagus serta miliki materi yang lengkap pasti juga kami bermain di bawah desakan beberapa ribu supporter mereka, ” kata Choirul Huda.

Diluar itu, Persib juga mempunyai marquee player yang cukup berkwalitas serta penuh pengalaman yaitu pada sosok Michel Essien.

Tidak cuma bekas pemain Chelsea itu yang diwaspadai, nama Atep, Shohei Matsunaga serta sebagian pemain asing yang lain juga tidak luput dari pengawasan Persela Lamongan nanti.

” Tidak disangkal, mereka mempunyai pemain sayap yang cepat, diluar itu kami ketahui serangan mereka bagus juga. Ini pasti jadi pengawasan untuk kami, ” katanya.

Memanglah dengan mental, sekarang ini Persela Lamongan tambah baik di banding Persib, sebab tim bimbingan Hery Kiswanto ini dipekan ke-13 dapat menaklukkan Pusamania Borneo FC dengan score 3-1, sesaat Persib baru kalah dari Madura.

” Itu bisa jadi penambahan motivasi, namun tidak bisa membuat kami terlena. Kami mesti tetaplah kompak serta konsentrasi, ” terang Choirul.

Baca Juga  Demi Persib Endeh Nekat Bawa Dua Anaknya Naik Motor Dari Purwakarta Ke Bandung