SHARE

Jakarta – Photo Erik, driver Go-Jek tertunduk lemas karna memperoleh order Go Food fiktif pernah viral. Walau pada akhirnya makan enak dikarenakan order fiktif itu, dia alami kerugian dari bagian uang.

Erik terima order yang dialamatkan ke Julianto Sudrajat di Bank Danamon Matraman, Jakarta Timur. Bukanlah Julianto pada Rabu (5/7) kemarin. Order itu nyatanya fiktif belaka, bahkan juga dia bukanlah orang pertama yang memperoleh order fiktif.

Menurut dia, beberapa karyawan Bank Danamon pernah memberi pertolongan padanya untuk tawarkan makanan yang sudah dipesannya pada staf yang beda. Walau sekian, sampai pada akhirnya ia pasrah serta membawa pulang makanan yang sudah dipesannya.

” Mereka juga cobalah bantu saya difotoin, struk sama makanannya selalu ditawar-tawarin ke yang beda nyatanya tidak laris. Ya telah amsyong kita bawa pulang, makan enak sekali-kali, ” kata Erik di Basekamp Go Jek di lokasi Taman Amir Hamsah, Jl Taman Matraman Timur, Pegangsaan, Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2017).

Order Go Food yang di terima Erik berbentuk dua jumlah Sate Ciri khas Senayan dengan keseluruhan pembelanjaan sebesar Rp 232. 500. Bukanlah memperoleh laba, malah kekecewaan malah didapatnya.

” Julianto saya tidak ketemu, jadi kata sekuriti katakan, ‘kirim ke mana, Mas? Ke Julianto yah lantai 5? ‘, ‘Kok tahu? ‘ saya katakan, kata security ‘Mas orang kelima’, dia katakan. Wah, telah saya drop, ” sambung Erik.

Baca Juga  Julianto: Saya Siap, Terkait Polisi yang akan Mediasi Kasus Order Fiktif Go Food