SHARE

Domingus, tersangka penyerang pakar telematika Hermansyah mengungkap argumennya menyerahkan diri ke polisi sekian hari kemarin. Ia mengakui capek bersembunyi.

” Argumennya ya dia takut dikejar-kejar polisi selalu, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (21/7/2017).

Argo menyebutkan terkecuali Domingus, pemandu lagu atau lady companion (LC) satu diantara tempat karaoke yang turut dalam rombongan penyerang Hermansyah juga memberikan laporan diri ke polisi. Ia tidak ditahan serta cuma di ambil keterangannya.

” Rekan ceweknya itu, saksi, karna dia tidak ke mana-mana, hanya didalam mobil, ” tutur Argo.

Mengenai Hermansyah terserang serta ditusuk saat tengah berkendara dengan istrinya, Iriana, di Tol Jagorawi arah ke Bogor, persisnya di lokasi Cipayung, Minggu (9/7/2017), awal hari.

Polisi sudah menangkap empat dari lima aktor penyerangan, yaitu Edwin Hitipeuw, Lauren Paliyama, Erick Birahy, serta Richard Patipelu.

Polisi juga mengamankan beberapa tanda bukti seperti mobil, celana, pakaian, serta arloji di mobil Hermansyah yang nyatanya punya Lauren. Menurut beberapa aktor, pengeroyokan pada Hermansyah ini bermula dari senggolan mobil.