SHARE

WARSAWA — Kate Middleton coba jadi sosok yang pancarkan aura rendah hati dalam tiap-tiap peluang. Satu diantara langkah yang dialakukan dengan berasumsi dianya tidak cantik serta tampak sesempurna mungkin saja dengan make-up.

Dalam satu kunjungan di Waesawa, Polandia, Kate dengan Pangeran William serta ke-2 anaknya, Pangeran George serta Putri Charlotte meluangkan diri berjumpa umum. Dalam peluang itu masyarkat juga banyak lakukan pembicaraan singkat, termasuk juga melemparkan pujian.

” Kami menyebutkan padanya dia cantik serta prima, namun dia menyebutkan itu tidak benar, ini cuma make-up, ” kata satu diantara orang-orang Magda Mordaka pada Express.

Pujian mengenai kecantikan serta sosok yang seolah prima untuk perempuan cobalah ditampik oleh Duchess of Cambridge. Walau sebenarnya rombongan itu sudah pasti membawa asisten pribadi serta penata rambut untuk menyempurnakan tampilan keluarga kerajaan seperti kesukaannya.

Sepanjang tour keluarga kerajaan di Kanada pada bln. September waktu lalu, penata rambut Kate, Amanda Tucker turut gabung. Dia juga ada dalam tour pasangan tersebut di India serta Bhutan pada bln. April 2016 selalu untuk memberi penampilan prima saat mendaki gunung Everest, diambil dari People, Sabtu (22/7).