SHARE

Los Angeles – Bintang Hollywood, The Rock serta Julia Roberts, mengagetkan Manchester United (MU) dengan menghadiri session latihan anak asuh Jose Mourinho di Los Angeles, Selasa (11/7/2017).

MU ada di Los Angeles untuk lakukan tour pramusim. Setan Merah –sebutan MU– juga akan melakukan kompetisi persahabatan melawan LA Galaxy, Real Madrid, Barcelona, sampai Manchester City di Amerika Serikat.

Saat berlatih, MU dikagetkan dengan kehadiran The Rock. Bekas pegulat WWE itu segera jadi buruan swafoto pemain Setan Merah.

” Hari ini saya keluar hotel untuk membuat surprise yang mengasyikkan. Suka berjumpa dengan sebagian pemain. #MUTOUR, ” kicau The Rock di Twitter pribadinya.

Terkecuali The Rock, MU juga kehadiran Julia Roberts. Aktris berumur 49 th. itu adalah fans berat MU. Dia seringkali tampak melihat kompetisi Setan Merah di Old Trafford Fase dalam sebagian bln. paling akhir.

Lihat sosok Julia Roberts, playmaker MU, Juan Mata segera lari menghampirinya. Pemain asal Spanyol itu segera memohon photo dengan bintang film Pretty Woman itu.

” Ini adalah peristiwa yang dapat Anda kerjakan waktu tour di LA. #MUTOUR #JuliaRoberts, ” kicau Mata sembari menunjukkan photo dianya dengan sang bintang di Instagram pribadinya.

MU juga akan memulai tour pramusim di Amerika Serikat melawan LA Galaxy. Kompetisi itu akan berjalan di Stubhub Center, California, 16 Juli yang akan datang.