SHARE

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara halalbihalal Tubuh Usaha Punya Daerah (BUMD) Propinsi DKI Jakarta di Candi nanti, Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara, Jumat (21/7/2017).

Dalam peluang itu, Djarot mohon maaf pada semuanya deretan direksi serta komisaris BUMD. Dia juga mewakili bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mohon maaf untuk perkataan yang seringkali dinilai kasar.

” Saya minta maaf jika ada bicara saya, terlebih bicara Pak Ahok yang kasar namun tidak dalam hati, hatinya baik, hanya ucapannya saja yang kasar ya, namun tujuannya baik, kami juga minta maaf yang sebesar-besarnya pada Ayah Ibu sekalian, ” tutur Djarot.

Terkecuali mohon maaf, Djarot mengatakan terima kasih karna BUMD yang dapat menyetabilkan harga bahan pangan sepanjang Ramadhan serta Idul Fitri 2017.

” Yang paling perlu, kita dapat melindungi stabilitas harga keperluan bahan pokok di Jakarta, ” ucap dia.

Peranan BUMD dalam menyetabilkan harga bahan pangan, kata Djarot, membuat inflasi di Jakarta bisa dikendalikan serta diapresiasi pemerintah pusat dan Bank Indonesia.

” Bln. puasa serta Idul Fitri kita dapat mengatur inflasi sekalian mendongkrak perkembangan ekonomi di Jakarta, ” ungkap Djarot.