SHARE

BANDUNG — Ketua DPRD Propinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari optimis Persib juga akan menang melawan Persija pada pertandingan kelanjutan Liga 1, yang juga akan berjalan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7), dengan score 2-1.

” Insya Allah, tim yang paling disayangi warga Jawa Barat Persib Maung Bandung menang lawan Persija. Bila di tanya perkiraan score, saya perkiraan 2-1, ” kata Ineu Purwadewi Sundari, di Bandung, Jumat (21/7).

Ia juga optimis pertandingan pada Persib kontra Persija di Stadion GBLA juga akan berjalan aman serta lancar tidak ada masalah yang bermakna terutama terlebih dulu di ketahui berita kalau bom panci juga akan diledakkan di Stadion GBLA. Diluar itu, Ineu juga berpesan pada dua supporter fanatik dari Persib serta Persija untuk selalu melindungi ketertiban serta keamanan waktu pertandingan berjalan.

” Mudah-mudahan berhasil serta lancar pertandingan Persib lawan Persija serta mesti diingat kalau semuanya supporter baik Bobotoh/Viking serta Jakmania yaitu saudara jadi mesti sama-sama jagalah rasa persaudaraan serta sportivitas, saya percaya ke-2 supporter dapat melindungi keamanan liga classic ini, ” kata Ineu.

Optimisme Persib dapat mencetak kemenangan dalam pertandingan melawan Persija, pada Sabtu (22/7) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, juga diutarakan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher. ” Ya saya tetaplah mengharapkan Persib menang. Menang 1-0, 2-0 atau 3-0 yang perlu bisa tiga point, ” kata Ahmad Heryawan di Gedung Sate Bandung.

Ia mengimbau supaya supporter Persib (Bobotoh serta Viking) serta Persija (Jakmania) melindungi ketertiban serta kenyamanan berkaitan pertandingan Persib melawan Persija.

” Imbauan saya berkaitan pertandingan Persib melawan Persija kelak ke-2 pendukung mesti dapat tunjukkan jati diri kalau mereka supporter cinta damai. Demikian juga dengan The Jak bila Persib berkunjung ke Jakarta, ” kata dia.

Baca Juga  Van Dijk Jalani Operasi Lutut di Belgia

Aher ini mengharapkan pada pertandingan itu Persib dapat memenangi pertandingan classic itu serta tunjukkan jatidiri jadi tuan-rumah yang baik.