SHARE

HONGKONG — Juergen Klopp hindari pertanyaan-pertanyaan tentang rasa frustrasi klubnya dalam usaha mereka menghadirkan Naby Keita dari RB Leipzig. Liverpool dipercaya sudah menyodorkan tawaran sebesar 66 juta pound untuk gelandang internasional Guinea itu yang tidak diterima oleh club Jerman itu, tetapi Klopp menampik untuk menanggapiNYA.

” Enam puluh enam juta (pound) tidak diterima pada hari ini? ” kata Klopp pada beberapa pewarta sesudah Liverpool menang 2-0 atas Crystal Palace pada kompetisi Trofi Liga Inggris Asia, Rabu (19/7) malam. ” Apakah kita tengah ada di Vegas atau apa? Saya tidak bicara tentang hal semacam ini. Apakah kita ada di Makau? ”

Media Jerman mengutip pernyataan yang memiliki Leipzig Dietrich Matschitz yang menyebutkan kalau klubnya menampik penawaran untuk pemain 22 th. itu. Keita tidak di jual sesudah tampak impresif untuk runner-up Liga Jerman musim kemarin.

Klopp dapat memakai rekrutan-rekrutan barunya waktu melawan Palace, dimana Dominc Solanke cetak gol pertamanya untuk Si Merah mulai sejak dihadirkan dari Chelsea dengan transfer sejumlah tiga juta pound.

Solanke diambil Liverpool sesudah kesusahan menembus tim inti Chelsea. Ia geser ke Merseyside sesudah jadi sisi dari timnas Inggris yang memenangkan Piala Dunia U-20 di Korea Selatan pada Juni.

” Itu yaitu langkah cerdas buat dia serta kami. Ia lihat kesempatan di Liverpool serta kami juga memandangnya. Dengan mengenalnya, kami bisa lihat kalau ia adalah pemain yang cerdas, pemuda yang betul-betul mempunyai kekuatan serta saya suka dengan hal tersebut, ” kata Klopp.

” Anda membutuhkan sedikit keberuntungan serta untuk cetak gol pada kompetisi begini. Ia juga akan tetaplah bersabar, 100 % serta kami juga akan membantunya semampu kami, serta lalu semoga selanjutnya semuanya juga akan baik-baik saja. ”

Baca Juga  Juergen Klopp Tidak Akan Menjual Philippe Coutinho

Divock Origi cetak gol ke-2 Liverpool saat pasukan Klopp menyiapkan pertemuan dengan Leicester City di final turnamen pramusim ini pada Sabtu, sedang rekrutan baru yang lain, Mohamed Salah, tampak impresif dengan kecepatan serta gerakan langsungnya.

” Itu bagus, ” kata Klopp tentang Salah. ” Bagus untuk kebanyakan orang untuk lihat dia di lapangan dengan kecepatan, tidak cuma dengan kecepatan tetapi dengan juga bola. ”

” Saya tidak sukai bicara tentang individu-individu serta kami hari ini kami betul-betul bagus waktu bermain jadi tim. Mo yaitu pemain yang amat cepat. Saya betul-betul suka. “