SHARE

Houston- Mega bintang NBA LeBron James peluang juga akan meninggalkan Cleveland Cavaliers musim depan. Beberapa club besar berlomba untuk dapat memperoleh layanan LeBron.

LeBron sesungguhnya masih tetap terikat kontrak dengan Cavaliers sampai 2019. Tetapi dia mempunyai hak untuk keluar dari kontraknya serta jadi free agent pada musim panas 2018.

Konon LeBron juga akan memakai pilihan itu. LeBron kecewa berat dengan buruknya kemampuan Cavaliers pada musim panas ini. Cavaliers tidak dapat memperoleh pemain-pemain yang disuruh LeBron selesai mendepak general manajer, David Griffin.

Peluang LeBron geser th. depan membuat banyak club besar yang tengah membuat gagasan untuk dapat merayu pemain nasional Amerika Serikat itu.

Tersebut tiga club yang paling serius menguber LeBron James th. depan :

1. LA Lakers

Los Angeles Lakers yang paling berpeluang besar memperoleh LeBron. Gemerlap kota Los Angeles dipercaya juga akan membuat LeBron tergiur gabung.

LeBron juga telah menggirim tanda siap geser ke Lakers. Dia didapati melihat segera tindakan bintang baru Lakers Lonzo Ball di NBA Summer League.

Lakers mempersiapkan gagasan super untuk merayu LeBron. Mereka siap menghadirkan Paul George, DeMarcus Cousins serta John Wall supaya LeBron dapat memperoleh titel juara NBA keempatnya.

2. Houston Rockets

Seperti ditulis Yahoo Sports, Lakers akan saingan berat dari Rockets. Club yang bermarkas di Toyota Center itu juga akan berpeluang besar mempunyai LeBron bila musim panas ini dapat membawa Carmelo Anthony dari New York Knicks.

Terlebih dulu Rockets juga telah memperoleh Chris Paul. LeBron di ketahui berteman baik dengan Paul serta Anthony diluar lapangan.

Rockets juga juga akan mempunyai tim super yang mempunyai kesempatan besar jadi juara NBA karna mereka terlebih dulu telah mengamankan hari esok shooting guard James Harden sampai 2023.

3. Miami Heat

Heat juga tertarik memulangkan LeBron th. depan. LeBron sempat membela Heat sepanjang empat th.. Dengan Chris Bosh serta Dwyane Wade, pria 32 th. itu menyumbang dua titel juara NBA untuk Heat.

Kesempatan Heat memperoleh LeBron tambah lebih kecil daripada Lakers serta Rockets. Heat susah membuat tim bertabur bintang. Sekarang ini Heat tidak mempunyai pemain kaliber All-Star.

Dua bintang Heat sekarang ini, center Hassan Whiteside serta point guard Goran Dragic akan tidak cukup membuat LeBron tergoda geser ke sana. Dengan Whiteside serta Dragic, LeBron akan kesusahan menyeimbangi Golden State Warriors.