SHARE

Jakarta Kerjasama nan apik pada akhirnya berlangsung pada Generation G dengan Moral, bertopik New History. Koleksi ini mendatangkan rangkaian baju pria, seperti button down shirt, t-shirt, sweatshirt, celana panjang, jaket parka, jaket bomber, serta carry goods dengan material kulit asli.

Sudah pasti, koleksi kerjasama ini masih tetap dengan sentuhan ciri khas Moral, yakni aplikasi foto patch serta permainan tipografi. Semuanya design didesain untuk mengambil perhatian, manfaat rayakan kebebasan dari semuanya jiwa muda.

” Kesempatan ini Moral menginginkan mengemukakan narasi mengenai semangat menguber mimpi, lewat karya photografi bertopik travel, kehidupan urban, dan seni, serta musik jadi aplikasi sebagai daya tarik serta kekhasan untuk koleksi kapsul yang terbagi dalam baju yang pas untuk dipakai dalam bermacam kesibukan keseharian, ” ungkap Andandika Surasetja, Founder and Creative Director of Moral.

Generation G sendiri seperti yang Anda kenali mempunyai empat pilar paling utama, yakni art, music, fashion, serta travel yang ditranslate kedalam koleksi kerjasama kesempatan ini. Semuanya koleksi didedikasikan untuk beberapa generasi yang muda, modern, ekspresif, kreatif, serta stylish.

“Kami yakin kalau kerjasama ini bisa menghidupkan semangat serta kreatifitas generasi muda untuk menuju ke arah yang positif. Kami juga mengharapkan supaya Generation G senantiasa dapat mengakomodir serta jadi wadah untuk golongan generasi muda yang menyukai bereksplorasi juga akan kreatifitas terlebih di pilar fashion, ” papar Namanda Mandagie, Brand Manager Generation-G.

Koleksi ini menginginkan membagikan semangat positif untuk selalu berkarya dengan passion serta berjuang mencapai mimpi. Diluar itu, kerjasama Generation GXMoral ini adalah pengertian dari keberhasilan serta kebahagiaan, suatu hal yang juga akan Anda peroleh saat menyakini apa yang tengah ditempuh.