SHARE

JAKARTA — Anggota paduan Polda Metro Jaya, Polres Kota Depok Jawa Barat serta Polres Metro Jakarta Timur meringkus dua aktor yang disangka ikut serta pertikaian serta pembacokan pada pakar telematika Hermansyah.

” Tim paduan sudah berhasil mengamankan dua aktor masalah penganiayaan di jalan tol dengan korban Hermansyah, ” kata Kepala Bagian Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Rabu (12/7).

Aktor itu bernama Edwin Hitupeuw (37 th.) beralamat di Perum Raden Sukarma Sawangan Depok bertindak jadi pengemudi mobil yang bersenggolan dengan mobil korban serta pemukul pertama. Seseorang aktor yang lain Lauren Paliyama (29 th.) bertindak jadi penikam pada Hermansyah memakai pisau. ” Keduanya bekerja jadi ‘debt collector’, ” tutur Argo.

Petugas membuka masalah pembacokan Hermansyah sesudah menebar sketsa pada mesyarakat berdasar pada hasil titel perkara. Setelah itu polisi terima info beberapa aktor juga akan tiba di Depok dari Bandung Jawa Barat untuk sembunyikan kendaraan selesai peristiwa penganiayaan Hermansyah.

Lalu petugas menyergap kendaraan aktor di Jalan Dewi Sartika Depok setelah itu ke-2 tersangka dibawa ke Polresta Depok manfaat melakukan kontrol selanjutnya.

Terlebih dulu, Hermansyah ikut serta pertikaian dengan pengemudi beda sejumlah lima orang yang berbuntut pembacokan selesai kendaraannya bersenggolan di Tol Jagorawi Jakarta Timur pada Ahad (9/7) sekitaran jam 04. 00 WIB. Waktu kendaraan bersenggolan, Hermansyah dengan istrinya serta bersama-sama dengan adiknya sesudah makan malam rayakan ulang th. istrinya.

Momen itu jadi perhatian umum karena Hermansyah bersedia jadi saksi pakar telematika untuk menyanggah tuduhan sangkaan penebaran pembicaraan serta photo berkonten pornografi pada pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab serta seseorang wanita Firza Husein.