SHARE

Pasien sindrom Stevens-Johnson, Ai Atimah (41) pada akhirnya wafat dunia waktu memperoleh perawatan di RSUD R Syamsudin, SH Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (12/7/2017) sekitaran jam 06 : 00 WIB.

” Diberitakan wafat dunia barusan pagi, ” kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi, Ritanenny pada beberapa wartawan, Rabu (12/7/2017).

Ai, warga Kampung Sukasari RT 03/08 Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong ini masuk rumah sakit punya pemerintah itu pada Sabtu (8/7/2017). Sebelumnya setelah berobat di Puskesmas Pembantu (Pustu) Dayeuhluhur.

Almarhumah Ai pernah dirawat di Instalasi Kritis Darurat (IGD) serta setelah itu perawatan ditingkatkan ke ruangan Intensive Care Unite (ICU).

Dia meyebutkan, keadaan serta tingkat kesadaran Ai mulai sejak Selasa tempo hari telah alami penurunan. Ditambah lagi dalam dua bln. ini, Ai juga tengah melakukan penyembuhan penyakit paru.

” Keadaannya begitu berat. Serta ketahanan alami penurunan karna tengah melakukan penyembuhan, ” terang dia.

Jenazah Ai dibawa memakai ambulans dari RSUD Syamsudin ke tempat tinggal duka. Jenazah dishalatkan oleh keluarga serta kerabat dan tetangga. Setelah itu jenazah dimakamkan di taman pemakaman umum (TPU) setempat.

Sesaat pihak keluarga tidak sudi memberi info berkaitan wafatnya Ai pada mass media. Bahkan juga seseorang anaknya memohon supaya beberapa jurnalis tidak ambil gambar.