SHARE

London – Kurt Zouma di tandatangani kontrak baru berdurasi enam th. dengan Chelsea. Walau demikian, bek asal Prancis itu tidak juga akan berkostum The Blues pada musim depan. Dia dipinjamkan ke Stoke City.

Zouma musim kemarin tidak memperoleh banyak peluang bermain dari manajer Antonio Conte. Dia cuma tampak pada 13 kompetisi.

Zouma sesungguhnya tampak reguler dengan Chelsea pada musim terlebih dulu. Tetapi, cedera lutut kronis pada Februari 2016 menghalangi perubahannya. Sesudah sembuh, dia kesusahan menembus tim inti.

Meski begitu, Chelsea masih tetap percaya dengan potensi besar Zouma. Hal tersebut tampak dari kontrak baru yang mereka beri untuk pemain berumur 22 th. itu.

” Dia sudah tunjukkan bakatnya mulai sejak gabung dengan kami tiga th. lantas serta dia kembali dari cedera serius dengan satu sikap yang fantastis, ” tutur Direktur Tehnik Chelsea, Michael Emenalo, di website resmi club.

Untuk menaikkan jam terbang Zouma serta memberikannya peluang untuk kembali pada perform paling baik, Chelsea meminjamkannya ke Stoke untuk musim depan.

” Saat ini dia miliki peluang untuk tampak reguler di Premier League serta kami juga akan memonitor perubahannya sepanjang dia di Stoke, ” kata Emenalo.

Zouma diambil Chelsea dari Saint-Etienne pada Januari 2014 serta mulai membela The Blues pada musim 2014/2015. Dia selama ini sudah bermain pada 71 kompetisi dengan Chelsea serta cetak empat gol.

Baca Juga  Jelang Dipinjamkan di Stoke City, Kurt Zouma Jalani Tes Medis