SHARE

Los Angeles – Penayangan Spider-Man : Homecoming jadi momentum untuk Sony Pictures untuk membuat film-film beda dari ciri-khas beda dalam cerita Spider-Man. Salah nya ialah Venom yang dimaksud oleh produser Amy Pascal akan bergesekan dengan jagat sinema Marvel.

Di sampaikan Ace Showbiz, Selasa (11/7/2017), film Venom yang membuatnya tidak melibatkan Marvel Studios, beritanya akan mendatangkan sosok Venom wanita. Dalam cerita komik, ciri-khas bernama asli Ann Weying itu dijuluki She-Venom.

Satu acara bertopik That Hashtag Show mengungkap berita itu saat mengulas ciri-khas penjahat bernama Carnage di film Venom yang diinginkan oleh fans betul-betul berada di waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sony sendiri tengah kerjakan naskah baru Venom yang di buat oleh Jeff Pinker serta Scott Rosenberg. Belum juga terang bakal jadi apa skenario narasi Venom. Tetapi, dalam That Hashtag Show, dijelaskan kalau Ann Weying juga akan jadi kekasih dari Eddie Brock, ciri-khas paling utama yang diperankan Tom Hardy.

Beberapa produser Venom sekarang ini tengah mencari seseorang aktris berumur 25 sampai 32 atau satu tahun lebih lebih muda dari Tom Hardy, untuk peranan Ann Weying. Dijelaskan juga dalam acara itu kalau Venom juga akan di inspirasi dari komik Ultimate Spider-Man.

Venom sendiri akan dilaunching pada 5 Okober 2018 yang akan datang. Sutradara Zombieland, Ruben Fleischer, di pastikan akan mengarahkan film ini. Berlainan dengan Spider-Man : Homecoming yang melibatkan produer Marvel Kevin Feige, Amy Pascal akan memproduseri film ini dengan Avi Arad serta Matt Tolmach.