SHARE

Seoul – Mulai sejak keluar dari harus militer, Lee Jun Ki seringkali ada dalam drama bergenre kolosal. Aktor 35 th. itu mengakui mempunyai argumen sendiri pilih drama bergenre histori itu.

” Bermain dalam drama bergenre histori, di waktu saat ini itu ada tantangan sendiri. Kami beberapa pemain juga akan di ajak berkeliling-keliling untuk mencari tempat yang pas untuk adegan yang juga akan kami kerjakan, seperti gunung serta padang terlepas, ” katanya ditulis dari Soompi, (20/7/2017).

Karna terus-terusan bermain drama histori, beberapa pengagum Lee Jun Ki mengakui rindu dengan aktingnya di drama kontemporer. Berkaitan dengan hal tersebut, pemain drama Moon Lovers itu mohon maaf.

” Saya mohon maaf karna terus-terusan bermain dalam drama histori. Saya tahu banyak dari penggemarku yang menanti aktingku dalam drama kontemporer, ” lanjutnya.

Lee Jun Ki sendiri juga akan kembali tampak dalam drama Criminal Minds. Dalam drama ini, Lee Jun Ki juga akan bertindak jadi Kim Hyun Joon yang seseorang inversigator dan pakar kriminil yang begitu handal.

Drama Criminal Minds sendiri adalah drama penyesuaian dari serial popular asal Amerika dengan judul yang sama. Criminal Minds versus Korea Selatan ini juga akan di bintangi oleh Lee Jun Ki, Moon Chae Won, serta Son Hyun Joo.

Gagasannya, drama ini mulai tampil pada 26 Juli 2017 di channel tvN Korea Selatan.