SHARE

Jakarta – Baru saja melaunching hp Q6, LG kembali mendatangkan piranti baru. Bernama Q8, hp ini menyodorkan camera ganda serta bodi anti air. Harga nya?

Apabila Q6 dikenalkan di kampung halamannya, Korea Selatan. LG pilih Italia jadi tempat lahirnya hp Q8.

Hp ini tawarkan penampilan compact. Bodinya memiliki bahan metal serta telah mengantongi sertifikat IP68. Berarti bukan sekedar tahan debu, LG Q8 bisa di ajak berenang di kedalaman 1, 5 mtr. sepanjang 30 menit. Kekuatan itu serupa saudaranya G6.

Jagoan paling baru LG ini membawa camera ganda dibagian belakangnya yang di buat horizontal. Ukurannya semasing 13 MP serta 8 MP. Dibawah camera ada sensor sidik jari.

Monitornya sendiri miliki ukuran 5, 2 inch dengan resolusi QHD. LG memberikan ke-2 dibagian atasnya seperti kita jumpai di V20. Dapur picunya sendiri mengusung Snapdragon 820 yang dipadukan dengan RAM 4 GB serta ruangan penyimpanan internal memiliki 32 GB.

LG ikut juga membenamkan Hi-Fi DAC sound sistem untuk hasilkan audio yang memanjakan telinga. Sesaat untuk mobilitas ada baterai berdaya tampung 3. 000 mAh.

Hp Q8 ini sedianya juga akan melenggang ke market diakhir bln. Juli. LG membanderolnya seharga 599 euro atau sekitaran Rp 9, 3 juta.