SHARE

Bali – Seperti selebritas populer dunia yang lain, Lindsay Lohan sering melancong ke beragam tempat di belahan dunia. Kesempatan ini, bintang film Mean Girls itu tengah berkunjung ke Tanah Air, persisnya ke Pulau Bali.

Berita itu disebarkan segera oleh sang artis lewat Instagram pribadinya, Rabu (12/7/2017). Lindsay Lohan mengunggah satu video yang memerlihatkan hamparan sawah yang hijau ciri khas Pulau Bali.

” #seminyack i love you my brother @mikelohan CONGRATS! (Welcome to bali), ” catat Lindsay Lohan dalam info video. Video itu juga segera viral serta sudah diliat sejumlah lebih dari 100 ribu kali.

Warganet asal Indonesia lalu meninggalkan respon bermacam di kolom komentar video itu. Beberapa besar dari mereka menyongsong kehadiran Lindsay Lohan. Sebagian bahkan juga mengajak sang artis berkunjung ke tempat beda di Tanah Air.

” Welcome to bali indoesia monggo singgah surabaya city…, ” catat @hari_windujati.

” Welcome to bali. Happy holiday, ” sahut @rizkysetiawan99.

” Welcome to Baliiii, Lilo. Hope you’ll enjoy it too much, ” tambah @gadismerah_.

” Recommend you and friends to stay at Alila seminyak bali. Good place for relaxing, ” ungkap @admatizasuhaimi.

Ini bukanlah pertama kali Lindsay Lohan menyambangi Bali untuk liburan. Terkecuali pemain film The Parent Trap itu, beberapa selebritas dunia, seperti Paris Hilton, David Beckham, Song Hye Kyo, sampai Rain sempat juga jadikan Bali jadi destinasi wisata.