SHARE

HONG KONG — Liverpool makin dekat dengan perjanjian untuk menghadirkan bek Hull City, Andrew Robertson. Ditulis dari ESPN, Kamis (20/7), bek timnas Skotlandia itu juga akan jadi pemain rekrutan ke-3 the Reds pada musim panas Eropa th. ini. Yang mana, cost tranfer untuk memboyong Robertson beritanya dapat bernilai sampai 10 juta pound.

Pemain berumur 23 th. itu sudah tampak mengesankan dalam 33 tampilan Liga Primer untuk Hull pada musim kemarin. Walau, kontribusinya tidak dapat menghindar Hull terdegradasi ke Divisi Championship. Ia sudah membuat 115 tampilan untuk Hull, mulai sejak geser dari Dundee United pada musim panas 2014. Robertson juga sudah mencatat 15 tampilan untuk timnas Skotlandia.

Liverpool tengah mencari bek kiri untuk meyediakan penambahan jadi pemain pengganti bek James Milner. Di bagian beda, Liverpool sudah mengincar pemain muda Fulham, Ryan Sessegnon, jadi tujuan mereka sekarang ini. Tetapi, the Reds lalu menguber tujuan beda, sebelumnya pemain berumur 17 th. itu di tandatangani kontrak profesional di Craven Cottage.

Disamping itu, bek mereka, Alberto Moreno, diprediksikan juga akan meninggalkan Anfield pada musim panas th. ini. Tetapi, Liverpool sendiri sudah menampik tawaran sebesar 12, 5 juta euro dari Napoli untuk melepas Moreno. Hal tersebut karna, the Reds menuntut lebih dari 12 juta pound, nilai yang mereka bayar pada Sevilla untuk memperoleh Moreno pada Agutus 2014 kemarin.

Baca Juga  Klopp Kalem dengan Aktivitas Liverpool di Bursa Transfer