SHARE

Tokyo – Bek Barcelona, Gerard Pique kembali jadi sorotan di media sosial, Instagram. Kesempatan ini bukanlah masalah perseteruannya dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, tetapi tindakan kocaknya dengan Pikotaro.

Sekarang ini, Pique serta sebagian pemain Barcelona yang lain tengah ada di Jepang. Mereka jadi duta besar Los Blaugrana –sebutan Barcelona– di lokasi Asia.

Pada Rabu (12/7/2017), Pique dijadwalkan akan jadi bintang tamu di acara pengumuman sponsor baru Barcelona, Rakuten. Sebelumnya acara itu, Pique berjumpa dengan Pikotaro.

Penyanyi pop asal Jepang itu segera mengajak Pique bernanyi serta joget, PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen). Lagu ini pernah jadi viral di Jepang, bahkan juga Indonesia.

Dalam video yang diunggahnya di Instagram, Pique tampak kenakan selendang ciri khas Pikotaro. Aksinya ini mengundang gelak tawa dari warganet.

” Kekonyolan dari seseorang Pique. Hahaha, ” catat yang memiliki akun @molina_molina_9.

” Saya memutar otak tiap-tiap lihat video ini. Hahaha, ” timpal yang memiliki akun @bico_ester memberi komentar unggahan bek Barcelona mulai sejak 2008 itu.