SHARE

JAKARTA – Sekitaran 10 orang anggota Panitia Spesial Angket KPK dari DPR RI mendatangi Mabes Polri di Jalan Trunojoyo 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017) siang.

Rombongan Pansus KPK di pimpin Agun Gunandjar bersama beberapa wartawan tiba di Mabes Polri dengan menumpangi dua bus.

Terlihat ada sebagian anggota Pansus KPK serta anggota DPR yang lain seperti, Fahri Hamzah, Misbakun, Dosi Iskandar, Sahroni, Masinton Pasaribu, Henry Yosoediningrat, Junimart Girsang, serta Bambang Soestyo.

Rombongan DPR ini juga akan di terima oleh Wakapolri, Irwasum, Kabaharkam serta Kadiv Humas Polri.

Agenda mereka menjumpai petinggi Polri yaitu dalam rencana bersilahturahmi serta koordinasi proses pekerjaan Pansus KPK-DPR RI yang akan memohon info tahanan KPK untuk masalah e-KTP, Miryam S Haryani.

” Halal bihalal, itu silaturahim. Tempo hari juga minggu lantas Komisioner KPK juga datang. Jadi, kami merajut komunikasi yang kondusif, agar tidak berlangsung kegaduhan politik. Panitia angket serta instansi itu yaitu instansi politik, di satu bagian KPK itu yaitu instansi berdiri sendiri di bagian penegakan hukum pemberantasan korupsi. Jadi, ada dua bagian dua kutub, yang butuh di komunikasikan dengan baik agar tidak berlangsung kegaduhan politik, serta Polri siap dengan itu, ” kata Wakapolri, Komjen Syafruddin, di JCC Senayan, Jakarta, terlebih dulu.

Baca Juga  Pencuri Baterai di Gardu Milik Telkom Berhasil Ditangkap