SHARE

BANDUNG- Gelandang Persib Bandung Raphael Maitimo antusiasi menunggu big match pada klubnya melawan Persija Jakarta. Maitimo mengatakan tingginya persaingan yang terbangun pada ke-2 tim menaikkan motivasinya jadi pemain agar bisa tampak tambah baik.

Pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu teringat juga akan pertandingan panas pada dua club lawan Eredivisie Belanda Feyenord Roterdam vs Ajax Amsterdam. Pertandingan ini bertopik De Klassieker (classic) karna tidak semata persaingan perebutan dua club bola, namun kota besar di Belanda. Ajax mewakili Amsterdam sesaat Feyenoord mewakili Rotterdam.

” Saya hormat sama lawan namun saya tahu ini untuk fans, jadi saya juga akan kasih 100 % untuk kompetisi begitu besar melawan Persija, ” kata Maitimo, diambil dari situs resmi Persib, Jumat (21/7).

Maitimo pasti tidak asing sekali lagi dengan Persija. Pemain yang telah berumur 33 th. itu sempat kenakan kostum Macan Kemayoran pada 2015-2016 kemarin.

Maitimo tidak melupakan kebersamaannya dengan club asal ibu kota itu. Namun saat ini ia dengan Persib Bandung siap untuk profesional tampak maksimum untuk memenangi Pangeran Biru.

Pemain yang sempat membela Timnas Indonesia ini mengaku Persija dalam grafik yang bagus. Club bimbingan Stefano Teco itu tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan paling akhir di Liga 1.

Tetapi, Maitimo percaya Persib bisa hentikan catatan bagus Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7) kelak.

” Memanglah mereka sekarag sekali lagi naik namun saya fikir mereka sedikit mujur. Saya percaya kita miliki tim yang tambah baik, ” tutur Maitimo.

Baca Juga  Viking Tak Takut Ancaman Bom Di Stadion