SHARE

Jakarta – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menolak gosip dianya mundur dari tempat menteri karna menginginkan maju di Pilgub Jawa Timur (Jawa timur) 2018. Khofifah menyatakan gosip itu tidak benar ada.

” Ada berita di media, (tuturnya) saya mengundurkan diri (jadi menteri). Itu tidak benar, ” tutur Khofifah selesai acara Mukernas PPP di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (21/7/2017).

Khofifah malas berkomentar masalah pencalonan dianya jadi cagub untuk Pilgub Jawa timur. Dia juga tidak ingin berspekulasi sangat jauh masalah Pilgub Jawa timur.

” Kelak pada waktunya deh saya kasih tahu, ” ucapnya.

Seperti di ketahui, Khofifah sekarang ini jadi satu diantara calon yang dijagokan untuk maju jadi cagub di Pilgub Jawa timur. Terkecuali Khofifah, nama Saifullah Yusuf (Gus Ipul) yang sekarang ini menjabat jadi Wakil gubernur Jawa timur juga jadi satu diantara calon kuat untuk jadi cagub.

Sebagian partai seperti Golkar serta NasDem, telah menyebutkan minatnya mengusung Khofifah jadi cagub di Pilgub Jawa timur. Bahkan juga, Golkar siap menolong Khofifah melobi Presiden Joko Widodo, apabila yang berkaitan maju di Pilgub Jawa timur.

Tetapi, langkah Khofifah untuk maju terhambat oleh Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Cak Imin mengatakan dianya telah mengemukakan pada Jokowi supaya tidak mengizinkan Khofifah maju di Pilgub Jawa timur.

Baca Juga  PD Sebut Intens Komunikasi dengan Khofifah Jelang Pilgub Jatim