SHARE

Los Angeles – Perasaan duka tengah menghinggap di hati fans Linkin Park, terlebih pengagum vokalisnya, Chester Bennington. Wafatnya Chester di hari yang sama juga dengan ulang th. penyanyi Chris Cornell, rupanya menghasilkan peristiwa yang termasuk langka untuk beberapa penggemar musik rock.

Seperti diberitakan Mirror, Jumat (21/7/2017), tempat tinggal Chester Bennington yang terdapat di Palos Verdes Estates, Los Angeles, sekarang ini tengah dibanjiri oleh karangan bunga dari beberapa pengagum yang tengah bersedih.

DJ Linkin Park, Joe Hahn, tiba dirumah Chester Bennington pada Kamis (20/7/2017) sore sesudah pihak kepolisian menyegel ruang tempat tinggal itu. Tetapi, belumlah ada pernyataan yang keluar dari mulutnya tentang kematian vokalis bandnya itu.

Di hari yang sama, fans rayakan ulang th. Chris Cornell yang wafat karna bunuh diri pada 17 Mei 2017 kemarin. Mereka menaburkan bunga di makam Chris yang terdapat di Hollywood itu. Misal masih tetap hidup, vokalis Soundgarden serta Audioslave itu sudah berumur 53 th..

Chester Bennington serta Chris Cornell adalah sahabat di waktu hidup mereka. Bahkan juga sesudah Chris wafat, Chester pernah mengemukakan pesan mengharukan pada Chris Cornell. Seseorang sahabat mengemukakan pada Radar kalau kematian Chris Cornell beresiko begitu besar untuk Chester.

Seperti ditulis Billboard. com, Kamis (20/7/2017) saat setempat, Chester Bennington diketemukan polisi setempat dalam kondisi tewas di tempat tinggalnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Vokalis Linkin Park itu disangka meregang nyawa karna bunuh diri. Dilaporkan TMZ kalau penyanyi 41 th. itu akhiri hidupnya lewat cara gantung diri.