SHARE

Pedagang baju di pasar malam di Kebayoran Lama, ZU dengan kata lain Babe (62), mengakui menyesal sudah mencabuli 10 anak perempuan ditempat tinggalnya sepanjang satu tahun paling akhir. Dalam keadaan tangan diborgol, Babe mengemukakan permintaan maafnya.

” Saya menyesal, semoga orangtuanya memaafkan, Tuhan menghukum saya juga siap, ” kata Babe, di Maporestro Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Babe menyebutkan akan tidak mengulangi tindakannya.

Mengenai korban pencabulan Babe yaitu anak-anak berumur 4-8 th. serta sekarang ini dikerjakan oleh Pusat Service Terpadu Pemberdayaan Perempuan serta Anak (P2TP2A) DKI Jakarta karna di kuatirkan alami trauma.

” Saya mohon maaf akan tidak mengulangi sekali lagi, ” ucap Babe.

Babe senantiasa lakukan aksinya saat berdagang di pasar malam. ia senantiasa datang jam 14. 00 atau dua jam sebelumnya pasar malam mulai beroperasi, dengan memakai mobil baknya.

Anak-anak kecil itu diajaknya bermain ke mobilnya, sembari kadang-kadang dicabuli di jok depan ataupun di bak belakang mobil.

Terkecuali mempertontonkan film porno, Babe juga seringkali mengiming-imingi mereka uang jajan Rp 2. 000.

Anak-anak yang tinggal di sekitaran pasar malam itu, sampai kini tidak sempat mengadu karna diancam. Demikian halnya orang-tua mereka, yang enggan pada Babe karna dipandang jadi sesepuh.

” Pernyataan daripada tersangka yaitu tersangka ini sejak dari 2016 anaknya itu-itu saja namun bertukaran, ” tutur Pelaksana pekerjaan harian Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Budi Setiadi.

Babe terancam hukuman lima sampai 15 th. penjara sesuai sama Pasal 76E Undang-Undang Nomor 35 Th. 2014 mengenai Perlindungan Anak.