SHARE

JAKARTA — Persija Jakarta juga akan memerankan pertandingan panas kontra Persib Bandung dalam pertandingan minggu ke-15 Liga 1. Macan Kemayoran juga akan berkunjung ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (22/7).

Satu diantara sosok yang juga akan jadi sorotan yaitu bek Persija Maman Abdurrahman. Penggawa berumur 35 th. ini pernah lima th. membela Persib. Saat ini, Maman juga akan kembali pada Bandung untuk hadapi bekas timnya.

Maman mengakui tidak dipengaruhi oleh hiruk pikuk diluar pertandingan. ” Th. tempo hari saya telah sempat lawan Persib. Saya tidak sempat pikirkan apapun, terutama konsentrasi main. Pokonya ejekan atau apa sajakah tidak saya fikirkan, ” kata dia dalam info pers yang di terima Republika. co. id, Jumat (21/7).

Ia menyatakan Persija membidik tiga angka di GBLA. Walau demikian misal akhirnya imbang, menurutnya tidak problem.

” Saya berharap besok bobotoh nikmati kompetisi saja. Cobalah bobotoh lebih kreatif. Telah tidak jaman anarkis. Bila hanya teriakan yang relatif menyoraki, itu telah umum, ” kata bekas penggawa timnas Indonesia ini.

Persija dalam grafik yang bagus. Club bimbingan Stefano Cugurra Teco tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan paling akhir di Liga 1.

Baca Juga  Tiga Remaja Suporter Persib Telantar di Madura