SHARE

Manchester United (MU) berusaha menjegal Chelsea sekali lagi.

Kesempatan ini, Setan Merah turut nimbrung dalam perburuan tanda tangan gelandang tengah AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Sesudah menjegal Chelsea untuk memperoleh striker Romelu Lukaku dari Everton, MU menyebutkan pada Monaco kalau mereka siap membayar lebih dari 40 juta poundsterling atau setara Rp 688 miliar untuk gelandang tengah berumur 22 th. Bakayoko.

Terlebih dulu, juara Liga Prancis AS Monaco telah memohon Chelsea untuk menambah penawaran mereka jadi 37 juta poundsterling (Rp 636 miliar).

Tetapi, diantara mereka sampai sekarang ini belumlah ada perjanjian resmi, walau negosiasi telah dikerjakan mulai sejak sebagian minggu kemarin.

Serta, sampai tempo hari malam, tim juara Liga Inggris itu belum juga berikan sinyal tanda kalau mereka juga akan menambah tawarannya.

Club London tetaplah begitu percaya mereka yang juga akan memperoleh tanda tangan Bakayoko.
Sebenarnya, pemain internasional Prancis Bakayoko memanglah lebih menginginkan bermarkas di Stamford Bridge dari pada di Old Trafford.

Monaco telah menunjukkan kalau mereka yaitu negosiator transfer yang cerdik.

Mereka memperoleh keuntungan besar dari hasil penjualan sebagian pemainnya, termasuk juga Anthony Martial ke Manchester United serta Bernardo Silva ke Manchester City.

Monaco menambah harga Bakayoko jadi Rp 688 miliar serta tetaplah menanti perjanjian dari Chelsea.

Mereka ketahui juga akan jadi pukulan telak sekali lagi untuk Pelatih Chelsea Antonio Conte bila Bakayoko masuk kedalam pelukan Setan Merah MU, seperti Lukaku.

Disamping itu, Lukaku telah ikuti latihan perdana MU dalam tour pramusim di Los Angeles, Amerika Serikat, tempo hari.

Baca Juga  Conte Setuju Dan Tandatangani Perpanjangan Kontrak Dengan Chelsea