SHARE

PARIS–Penggawa Paris Saint-Germain (PSG) Serge Aurier diberitakan tengah didekati oleh raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United. ESPN FC pada Kamis (20/7) memberikan laporan, pemain yang berposisi jadi bek kanan itu diperlukan oleh United.

Bukanlah rahasia umum, sekarang ini United memanglah tidak mempunyai pemain yang spesial berposisi di bek kanan. Pada musim kemarin, pelatih United Jose Mourinho senantiasa menempatkan Antonio Valencia yang sejatinya seseorang winger di pos itu.

Pendekatan Iblis Merah pada Aurier mulai terbuka menyusul langkah PSG yang menghadirkan bek kanan memiliki pengalaman, Dani Alves. Diduga kuat, Aurier juga akan tersingkir karna Alves begitu ulung memainkan peranan jadi bek kanan.

Tetapi, usaha United untuk menghadirkan bek asal Pantai Gading ini tidak gampang. Itu karna club sesama Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur juga inginkan layanan Aurier. Untuk memperoleh pemain 24 th. ini, PSG diberitakan membanderol harga sebesar 20 juta pound atau setara (Rp 340 miliar).

Aurier miliki pengalaman yang begitu kaya di Ligue 1 Prancis. Product akademi club Prancis Lens ini telah melakukan karir profesional mulai sejak 2009 dengan Lens. Ia lantas gabung dengan Toulouse pada th. 2012. Dua musim berselang ia dipinjam oleh PSG. Pada th. 2015, statusnya dipermanenkan dengan kesepakatan empat th. kontrak oleh PSG.

Baca Juga  Verratti Buka Peluang Gabung ke Manchester United