SHARE

KATALAN — Gelandang Barcelona, Javier Mascherano tidak menginginkan berkomentar berkaitan isu kepergian Neymar dari Camp Nou pada musim panas kesempatan ini. Seperti di ketahui, isu tentang transfer Neymar menuju Paris-Saint Germain disebut-sebut siap menembus angka sampai 222 juta euro.

Mengenai yang mengatakan kalau manuver PSG ini cuma balasan untuk Barca yang sudah menggoda Marco Verratti. Disamping itu, gelandang Barca Mascherano tidak ingin ikutan berkomentar tentang kondisi yang berlangsung. Menurut dia pemain Brasil itu dapat memberikan tampilan hebat sampai kini juga karna pertolongan dari Barcelona.

” Juga akan begitu susah untuk memberikannya saran. Yang pertama, saya bukanlah orang yang pas untuk menasehati serta yang ke-2 yaitu karna saya memandangnya begitu bahagia disini, begitu bahagia. Lagipula, Barcelona yaitu club yang membuat Neymar dapat tunjukkan perform terbaiknya. Saya sangka dia yaitu hari esok Barca serta saya mengharapkan kami selalu dapat memercayakannya, ” ucap dia ditulis World Soccer, Sabtu (22/7).

Sekarang ini Blaugrana masih tetap melakukan persiapan pramusim di Amerika Serikat. Barca juga akan hadapi Juventus dalam kompetisi persahabatan pada hari Ahad besok.

Baca Juga  Neymar Tunjukkan Kelasnya