SHARE

Jakarta Untuk melindungi kulit muka tetaplah sehat serta lembap, pastinya kita mesti merawatnya dengan teratur. Terkecuali product kecantikan yang diperlukan oleh muka, kerapkali kita memakai masker muka. Tetapi, masker muka yang kita pakai masih tetap saja ada kandungan alkohol atau kimia. Hal semacam ini pasti tidak mengoptimalkan, perlindungan kulit muka kita. Karenanya, cobalah 5 masker alami yang mudah di buat dirumah tersebut, seperti yang ditulis dari Cosmopolitan. com, Kamis (13/7/2017).

Maker muka bisa kita dapatkan dalam sebagian bentuk seperti lembaran, berbentuk foam, tanah liat, gel, dsb. Mengenai masker yang kita pakai jadi membuat kulit makin kering atau iritasi. Tak ada kelirunya Anda coba membuat masker sendiri dirumah dari beragam bahan yang begitu gampang diperoleh.

1. Alpukat, Madu serta Bubuk Kakao
Faedah alpukat untuk muka yaitu membuat kulit makin lembap, sangat bagus untuk Anda yang mempunyai kulit kering di bagian muka. Kombinasi madu serta bubuk kakao juga memberikan nutrisi kulit dan mengecilkan pori-pori. Diluar itu juga masker ini memberi anti-oksidan tinggi yang berbentuk anti bakteri pada kotoran. Langkahnya begitu gampang, leburkan seperempat alpukat, berikan 1 sendok teh madu serta bubuk kakao, aduk serta berikan di wajah.

2. Strobery, Madu serta Lemon
Anda bisa memakai masker ini ke semuanya type kulit. Masker ini berguna untuk melakukan perbaikan pori-pori besar, serta memberi anti-oksidan alami. Buah strobery serta lemon begitu bagus untuk membuat cerah kulit. Langkahnya campur 3 buah strobery, air lemon, serta madu. Aduk rata serta terapkan di wajah.

3. Bubuk Matcha serta Gel Lidah Buaya
Masker ini pas untuk Anda yang menginginkan mempunyai kulit cerah serta tampak bercahaya. Masker ini bisa dipakai sebelumnya Anda menginginkan pergi ke pesta. Faedah dari bubuk Matcha ini membuat kulit Anda lebih lembut serta kenyal. Apabila Anda tidak mempunyai gel lidah buaya, pakai air umum juga tidak jadi masalah. Langkahnya begitu gampang, campur semuanya bahan serta berikan ke semua muka.

4. Pisang, Jeruk serta Madu
Pisang yang umumnya bagus untuk pencernaan, nyatanya bermanfaat untuk melindungi kulit muka tetaplah sehat. Terkecuali menyehatkan, pisang dapat juga singkirkan jerawat di wajah, dan mengangkat sel kulit mati. Jeruk yang memberi rasa sejuk di wajah, juga akan membuat otot muka lebih enjoy. Langkahnya, masukan 1/2 buah pisang, air jeruk seperlunya serta satu sendok teh madu. Aduk sampai rata, lantas berikan di wajah.

5. Pepaya serta Madu
Sama seperti seperti buah pisang, pepaya bagus untuk pencernaan. Diluar itu, pepaya yang kaya dengan vitamin A bisa menghidrasi kulit muka. Faedah pepaya dapat juga mengencangkan kulit, serta mengangkat kulit mati seperti flek. Langkahnya, campur pepaya serta madu, lantas aduk rata serta berikan masker di wajah.