SHARE

Jakarta – Warganet di gemparkan dengan berita duka yang datang dari selebritas Instagram, Awkarin. Bekas kekasih wanita bernama asli Karin Novilda itu barusan wafat dunia.

Oka Mahendra Putra, yang CEO Takis Entertainment tempat Awkarin bernaung terlebih dulu, dilaporkan wafat dunia tempo hari, 18 Juli 2017. Berita duka itu awalannya di ketahui dari info yang pernah mengedar di sosial media.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Awkarin juga mengonfirmasi hal itu. Wanita berusia 18 th. ini mengunggah photo waktu keduanya masih tetap dengan.


” you promised to hug me and quavo every single night, and put us to sleep. you promised, ” catat Awkarin, Rabu (19/7/2017). Tidak cuma lewat unggahan, Awkarin juga menuliskan rasa dukanya lewat feature Instagram Stories.
Hingga berita ini di turunkan, unggahan itu juga telah memperoleh sekitaran 130 ribu likes. Dalam kolom komentar, banyak juga warganet yang kirim pesan duka cita.

Sebagian salah satunya juga kirim pesan supaya Awkarin kuat hadapi berita ini serta mengharapkan yang paling baik.

Belum juga bisa di pastikan penyebabnya wafatnya Oka Mahendar Putra. Tetapi menurut berita yang mengedar, pria yang juga akan memijak usia 23 th. itu bunuh diri karena stres terlilit utang.